Pertandingan Bola Voli Terlucu di Dunia

Pertandingan bola voli yang biasanya dianggap olahraga yang tidak terlalu keras ternyata bisa jadi begitu sadis dan penuh tumpahan darah. Dalam kompetisi bola voli antar perguruan tinggi di Amerika Serikat, sebuah pertandingan antara Yale dan North Carolina berubah menjadi ajang yang mempertontonkan betapa sadisnya permainan ini. Scott Sterling, pemain andalan Yale dengan gagah berani hingga titik darah penghabisan berjuang untuk tim kampusnya. Akhirnya Yale berhasil memenangkan pertandingan penuh drama ini.

Perhatikan tindak-tanduk sang pelatih sekaligus petugas kesehatan tim Yale yang berkumis tebal. Manusia satu ini sungguh tidak punya rasa peri kemanusiaan sama sekali. Pemain yang cedera atau sudah tidak memiliki kemampuan untuk bermain harus ditarik ke luar, bukan malah dipaksa masuk ke lapangan untuk terus bermain. Lihatlah akibatnya...

Video sketsa komedi ini diproduksi oleh Studio C, sebuah production house independen dari Amerika Serikat yang membuat banyak video populer bertema komedi. Sudio C dikomandani Matt Meese and Jared Shores serta dikelola di bawah manajemen BYUtv.

Posting Komentar

0 Komentar